Sabtu, 04 April 20150 komentar

PELAKU PENCURIAN SPESIALIS BARANG DIJOK MOTOR DI AMANKAN 

BALIKPAPAN,pada hari Rabu tanggal 1April 2015 sekitar pukul 17.00 wita Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang telah mengamankan pelaku tindak pidana percobaan pencurian barang yang ditaruh di jok motor sasaran pada saat pemilik motor melakukan aktifitas olahraga sore hari di sekitar area Lapangan Merdeka Balikpapan.
        Kejadian pada saat korban an. SUPATMAH,28th,islam,swasta dengan alamat jalan penegak Rt.10 Kelurahan Damai Bahagia Kecamatan Balikpapan selatan memarkir motornya dan melakukan olahraga sore di Lapangan Merdeka berlari sebanyak 4 putaran korban tidak menyadari bahwa motornya menjadi target oleh pelaku,untung ada saksi yang melihat dan memperhatikan gerak-gerik pelaku mendekati motor korban yang diparkir,setelah korban selesai berolahraga saksi langsung memberitahu kepada korban bahwa motornya menjadi incaran pelaku pencurian,selanjutnya korban langsung melapor ke Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang, Unit Reskrim dan Intelkam langsung menindak lanjuti/mendatangi TKP pelaku di tangkap di grlandang ke Mako Polsek Semayang.
         Setelah pelaku an.KUSYANADI,46th,Islam,Banjar,Swasta,dengan alamat Panggang Rt.002 Kelurahan/desa Panggang Kecamatan.Harayan (Banjar Barabai) diamankan ke Mako Polsek Semayang,pelaku mengakui bahwa pernah melakukan aksi pencurian sebanyak 2(dua) kali dan barang bukti yang diamankan dari pelaku adalah 1(satu) unit HP Lenovo warna hitam dan 1 (satu) unit HP Samsung Tab warna putih.
         Pelaku merupakan target operasi Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang dikarenakan pelaku sering datang ke lapangan Merdeka dengan gerak-gerik yang mencurigakan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Polda Kaltim | Polres Balikpapan
Copyright © 2013. Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang - All Rights Reserved
Created by Bripka Basuki Rachmad | Published by Polsek Kawasan Pel. Semayang
Proudly powered by Blogger